Lagu

Cursor

Corgi

Senin, 20 Februari 2017

Minat & Cita-Cita

I. Biodata

   Nama    : Khalif Nur Muhammad
   TTL        : Pangkal Pinang, 5 Februari 2000
   Sekolah : SMA Bosowa Bina Insani
   Minat     : Arsitektur, Filosofi, Sejarah, Seni

II. Cita-Cita

    A. Arsitek
     
         
                          Arsitek adalah seorang ahli di bidang arsitektur, ahli rancang bangun atau ahli lingkungan binaan. Lingkup pekerjaan seorang arsitek sangat luas, mulai dari lingkup interior ruangan, lingkup bangunan, lingkup kompleks bangunan, sampai dengan lingkup kota dan regional. 

    B. Game Designer


                               Game Designer merupakan seorang visioner dalam sebuah proyek pengembangan permainan video. Didunia perfilman, kita mengenal peran sutradara yang tidak hanya menjadi pengarah tapi juga pemilik visi dari akan seperti apa hasil jadi film yang sedang dibuat. Tanggung jawab tersebut dalam dunia permainan video melekat pada Game Designer, merekalah yang memikirkan mekanisme apa yang digunakan dalam jalannya permainan video. Selain itu, Game Designer juga yang bertanggung jawab memikirkan arah gaya visual ataupun audio dari hasil jadi permainan video yang sedang dikembangkan.

III. Pilihan Universitas

    A. Institut Teknologi Bandung


                 Institut Teknologi Bandung (ITB) adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang berkedudukan di Kota Bandung. Nama ITB diresmikan pada tanggal 2 Maret 1959. Sejak tanggal 14 Oktober 2013 ITB menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) yang memiliki otonomi pengelolaan dalam akademik dan non-akademik. ITB telah memiliki 20 program studi yang terakreditasi secara internasional (sembilan di antaranya dari ABET).

    B. Universitas Gadjah Mada


            Universitas Gadjah Mada, disingkat UGM, merupakan universitas negeri di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 19 Desember 1949 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 1949 tentang Peraturan Tentang Penggabungan Perguruan Tinggi Menjadi Universiteit tanggal 16 Desember 1949. Kampus UGM yang terletak di Yogyakarta tersebut merupakan universitas pertama yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia setelah Indonesia merdeka.

    C. Universitas Indonesia

                  Universitas Indonesia, biasa disingkat sebagai UI, adalah sebuah perguruan tinggi di Indonesia. Kampus utamanya terletak di bagian Utara dari DepokJawa Barat tepat di perbatasan antara Depok dengan wilayah Jakarta Selatan, dan kampus utama lainnya terdapat di daerah Salemba di Jakarta Pusat. Universitas Indonesia adalah kampus modern, komprehensif, terbuka, multi budaya, dan humanis yang mencakup disiplin ilmu yang luas. Telah menghasilkan lebih dari 400.000 alumni. Secara umum dianggap sebagai salah satu dari tiga perguruan tinggi papan atas di Indonesia bersama dengan Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Bandung.

    D. Universitas Trisakti

                 Universitas Trisakti merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di Indonesia dan perguruan tinggi swasta terbesar yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 29 November 1965 melalui Surat Keputusan Menteri PTIP Nomor 013/da/1965 yg ditandatangani oleh Dr. Sjarif Thajeb. Tanggal 29 November ini kemudian ditetapkan sebagai hari kelahiran Universitas Trisakti. Universitas Trisakti (Usakti) salah satu perguruan tinggi yang terletak di pusat kota Jakarta, tepatnya di Jalan Kyai Tapa, Grogol, yang merupakan sebuah kawasan padat perkotaan di daerah Jakarta Barat.

    E. Universitas Gunadarma


                    Universitas Gunadarma (UG) atau biasa disebut Gunadarma, adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia. Kampus utamanya berada di Kota DepokJawa Barat.

    F. Universitas Pendidikan Indonesia

                  Universitas Pendidikan Indonesia (disingkat UPI) adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang kampus utamanya berkedudukan di Kota BandungJawa BaratIndonesia. Sejak tahun 2012, UPI berstatus sebagai perguruan tinggi yang diselenggarakan pemerintah (PTP), berubah dari status sebelumnya sebagai perguruan tinggi badan hukum milik negara (BHMN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar